//
kamu sedang membaca
Berita, Berita, Cilegon

Brimob Siap Amankan Tahun Baru di Cilegon

Personel dari Brigade Mobil (Brimob) Polda Banten, akan membantu pengamanan di wilayah Kota Cilegon mendukung petugas dari Polres setempat.
“Pengamana tahun baru mulai dilakukan pada 30 Desember 2011 hingga 3 Januari 2012, dan kita akan mendapat bantuan 60 personel dari Polda Banten,” kata Kapolres Cilegon AKBP Umar Surya Fana kepada wartawan, Jumat (09/12) siang.
Menurut Kapolres, dari 60 personel yang diperbantukan itu, sebanyak 30 orang di antaranya anggota Brimob dan 30 personel dari Samapta Polda Banten. “Mereka akan ditempatkan pada sejumlah titik keramaian, dan sebagian disiagakan di Markas Polres Cilegon,” ujarnya.
Kapolres menjelaskan, jumlah personel yang akan diturunkan untuk pengemanan tahun baru di daerah itu, sebanyak 470 orang, dari Satuan Lalu Lintas dan Sampta.
Ratusan personel tersebut kata dia, akan disebar mulai dari Pondok Cilegon Indah (PCI), pintu gerbang tol Cilegon Barat, Ciwandan, sampai Anyer dan Cinangka.
Selain itu, juga akan ditempatkan pada Kawasan Industrial Estate Cilegon (KIEC), menginggat untuk mengurai kemacetan, jalur kawasan tersebut akan digunakan untuk pariwisata.
“Kami akan menenempatkan personel disemua titik yang dilalui oleh kendaraan wisata ke pantai Anyer dan sekitarnya,” tukasnya seraya berharap, dengan memaksimalkan pengemanan dan pengaturan lalu lintas diharapkan tidak terjadi kemacetan pada jalur menunju kawasan wisata. (JAY)(bantenpos)

About infocilegon

All about Cilegon

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Facebook Fans Page

%d bloggers like this: